-->

cara mendapatkan tante girang persi 2013

TIPS AGAR DAPAT BERKENCAN DENGAN TANTE GIRANG Cara Mantap Ngedate Sama Tante Girang. Tips Unik - Siapa yang tak kenal tante girang, istilah kondang dari tante yang doyan nyari berondong dan suka menghamburkan uang demi kepuasan nafsu belaka. Di kalangan pergaulan hedonisme istilah tante girang sudah banyak sekali menuai kontroversi. Gaya hidup serta kebiasaannya yang sangat highclass membuat tante girang ini banyak diburu kaum adam untuk sekedar bercinta. Nah bagi anda yang kebetulan sedang mencari cara bagaimana kiat mendapatkan tante girang agar bisa diajak kencan, mungkin saja tips berikut bisa berguna bagi anda umtuk mendapatkan tante yang anda inginkan. Lihat juga Seharusnya Hukum Di Indonesia Seperti Ini dan Desain Kamar Unik Bagi Anda.

Cara berikut ini bukan dengan cara mencari no Hp tante girang saja, namun juga untuk memancing agar tante girang sayang dengan anda anda harus melakukan cara-cara untuk mendapatkan tante girang berikut ini.

Inilah beberapa tips kiat mencari tante girang.

Cara 1
Secara fisik anda juga harus mempunyai modal, badan bersih, otot kuat dan besar, tante ini mencari daun muda yang bersih dan macho namun juga rapi.
Jadi meskipun mister P anda besar dan panjang, namun tampilan fisik anda juga harus mendukung.
Mereka butuh fisik anda agar dapat dipamerkan pada teman-temannya waktu arisan, nah pada saat inilah ketika mereka bersimpati dengan anda, lancarkan aksi shoping date anda.


Cara 2
kalau anda sudah mendapatkan tante target anda, anda sudah harus siap menerima segala resiko, seperti selalu ditelepon terus,Diajak keluar dan bergosip dengan teman-temannya.

Cara 3
Jangan langsung mengajak obrolan dengan tema seks, namun anda harus bisa memberikan lelucon-lelucon yang dapat membuat dia penasaran dengan anda.
jangan pernah sekalipun anda mencoba menelepon tante girang anda.
Karena mungkin dia sedang bersama suaminya ketika anda telepon.

Cara 4
Cari tahu latar belakang tante anda, siapa tahu dia adalah istrinya mafia, mending kalo memang berbahaya jauhi dia, daripada anda mendapat masalah dikemudian hari.

Cara 5
Jangan berharap terlalu banyak dulu tentang harta dll ok.

Ok Sekarang waktunya hunting....
Pergi aja ke gym terdekat di kota kamu, yg pasti bukan gym murahan yah!
kalo gym murahan mah yg kamu dapet cuma tante yg dandanannya kaya pembokat,
yg bisanya cuma flirting, ngomong doang dll,
karena tante ky ginian mah sok kaya aslinya ya melarat.

soo...artinya kamu harus ke tempat fitness gede, bonafit, di kota montok misal (jakarta ),
Selebrity fitness, Fitness First, Gold Gym, Bodylife Fitness dll.

trus kalo bisa kenal ma satu cewe disana ato instruktur disana wah bisa ketagihan ente. karena ini gudangnya! hahaha ). trust me

Catat jadwal aerobic di gym tsb, pelajari kelas mana yg populer dan yg ngga populer ( krn pasti sia2 aja kamu dateng kalo sepi )

Ciri khas dari tante2 ini ( sepengetahuan montok yakz ) :
saat mereka aerobic, mereka akan pake baju yg nonjolin keseksiannya
padahal ya ga seksi dan sangat2 pede, terkadang mereka pake perhiasan yg berlebihan.

Trus coba aja kamu curi2 pandang ke salah satu tante.... jgn semua!!
( tentuin target kamu ), lihat respon nya?
kalo dia sampe balas lirikan kamu, yeah ada kemungkinan!
tp spt montok bilang jgn terlalu berharap terlalu banyak dulu..

biasanya kalo dia udah fix ama kamu dia akan datang dengan sendirinya. bukan ngajak ngomong langsung tapi yg dia lakukan biasanya cuma aerobic atau ikut angkat beban deket kamu latihan. dia lakukan itu karena sebenarnya dia pengen ngajak kamu ngomong tapi dia malu2 mau.

Nah ini lah kesempatan kamu untuk kenal ma dia, ajak dia ngobrol, ajarin dia cara2 latihan yg bener.
Dari situ kamu kan udah ngomong ma dia toh ( udah buka jalan ),
hari2 berikutnya yah ajak dia ngomong lagi supaya semakin hari
semakin terjalin keakrabannya.

oh ya mpir lupa, jgn lupa untuk bertemen ma instruktur aerobic.
biar kebanyakan dari mereka gay, kamu jangan takut. asal kamu tau mereka ini koleksinya banyak banget!!!

Pokoknya kalo udah berteman ma instruktur aerobic kamu bisa kongkalikong ma dia soal tante mana yg gatel.
tapi kamu juga harus ati2 juga jgn mpe tuh instruktur naksir kamu,
makanya dari pertama bilang ama dia ketertarikan kamu cuma ama tante.

Target sudah ditetapkan, aksi flirting sudah, perkenalan juga udah..

Selamat berjuang ya!,
selamat mengunjungi gym2 di kota kamu, sekalian olahraga juga dong,
badannya dibentuk supaya keliatan lebih menarik jadinya kan selain badan kamu dikagumin cewe2, kamu juga bisa dikagumin tante2....

label
cara mendapatkan tante girang 
 mencari tante girang

192 komentar:

Post a Comment